Windows Shared Web Hosting bermanfaat bagi bisnis menengah dan Pribadi

Fitur Shared Web Hosting Windows: Panel Kontrol yang Kuat Sebagai panel kontrol terdepan di dunia, ia mengelola web untuk membuat akun e-mail, hadir dengan Installer Aplikasi Web Installer untuk instalasi Blog, Shopping Carts dll. Keamanan & Akses Kontrol Ini memiliki direktori yang hebat untuk Proteksi password, pemblokiran IP, perlindungan lintah dllAdvanced Email Hosting-Ini mendukung IMAP, POP3, dan SMTP.

Memiliki antarmuka webmail yang user-friendly dan fitur perlindungan virus yang menakjubkan. Buatlah situs web yang menakjubkan dengan ASP.NET 4.5, MSSQL 2012.Optimisasi e-Commerce – Mendukung e commerce, CubeCart, Zen Cart etc.Programming Support- Mendukung aplikasi perangkat lunak seperti Windows Server 2008, IIS 7.0, ASP.NET 4.5, ASP, PHP 5.2x, PHP 5.3x, GD, cURL, CGI, mcryptMySQL 5, MSSQLZend Optimizer, Zend Engine, Fitur SonCube Loader.Domain Fitur Ini membantu dalam monetisasi domain terparkir, pengelolaan DNS gratis, penyembunyian URL, penerusan domain dan penerusan jalur. Ini menyediakan 99,9% jaminan Uptime dan dukungan teknis 24/7.

Infrastruktur yang Kuat – Pusat Data mutakhir, Server Quad-Core Xeon bertenaga Dual Core, Server Scalable yang Redundan.
Fitur Windows Sebagai Perusahaan Reseller HostingParallels Plesk 10.4 Ini memastikan kontrol administrasi yang lengkap dan status server monitor 24 / 7.Semua dalam satu Solusi Manajemen Penagihan & Klien – Ini memastikan pengelolaan domain terpadu. Email Email yang Disetujui Ini mendukung SMTP, POP3 dan IMAP. Ini memiliki antarmuka webmail yang user-friendly dan memberi perlindungan anti virus yang luar biasa.

Hosting Features & Addons Ini memiliki domain add-on, sub-domain dan database yang tidak terbatas. Kode Dukungan Program di ASP, ASP.NET, PHP 5.3 sampai PHP 5.4, dan Leverage di MS-SQL dan MySQL.Domain Name Feature Ini membantu dalam monetisasi domain terparkir, penyembunyian URL dan pengelolaan DNS.Helps gratis dalam menyiapkan situs web hebat dengan Fitur ASP.NET 4.0Parallels Plesk Dengan bantuan WHMCS dan PLesk, itu Membantu dalam mengelola pelanggan dan juga dalam penyederhanaan penagihan.

Ini dapat menginstal lebih dari 250 skrip dengan satu klik, melacak penggunaan lalu lintas oleh setiap pelanggan, membuat dan mengubah akun pelanggan. Infrastruktur Utama Pusat Data yang canggih, Server Quad-Core Xeon bertenaga ganda, server terukur berlebihan.
Keuntungan Shared Web Hosting Ini menimbulkan harga rendah Tidak perlu untuk pemeliharaan teknis server saat menjalankan program. Layanan web hosting bersama menghemat waktu.

Windows Shared Hosting India mendapatkan layanan web hosting oleh Hostjinni, yang menyediakan garansi uptime 99,9%, layanan bernilai tambah gratis, dukungan teknis 24X7, manajer akun khusus dan keamanan jaringan yang ketat. Di sisi lain Windows reseller perusahaan hosting fabricates dan menangani paket web hosting dengan mudah dengan host host web

Leave a comment