Pentingnya Hosting Space Besar untuk Webinar

Webinars telah menjadi semua kemarahan pada tahun 2012, dan saat mendekati Tahun Baru 2013, adalah kepastian bahwa webinar akan menjadi lebih utama lagi. Bagi mereka yang masih belum terbiasa dengan webinar, awebinar adalah presentasi audio dan visual live yang diadakan di internet, dimana peserta dapat melihat layar komputer Anda sambil mendengarkan Anda berbicara bersamaan saat Anda menavigasi presentasi Anda (kadang-kadang PowerPoint, misalnya). Secara lebih singkat, webinar pada dasarnya berfungsi baik sebagai pertemuan virtual maupun presentasi virtual.

Biasanya isi webinar adalah “How To ? Demonstrasi atau sharing informasi kepada peserta. Beberapa contoh meliputi: (1) cara memasak masakan tertentu atau cara menggambar / melukis, (2) serangkaian webinar lima bagian tentang bagaimana menghasilkan uang dengan produk / layanan Anda, (3) webinar kaya konten mingguan Bagaimana berbagai produk / layanan Anda memecahkan masalah sehari-hari, (4) webinar bulanan di mana Anda mewawancarai tamu yang membicarakan buku / DVD / video / buku terbaru mereka, dan (5) webinar informatif yang mengungkapkan bagaimana produk / layanan Anda menambah nilai pada Kehidupan peserta. Dalam banyak hal, format webinar sangat mirip dengan menghadiri satu sesi kelas online universitas atau kursus online – hanya saja, kali ini webinar Anda akan mendidik peserta tentang bagaimana produk dan layanan Anda memenuhi kebutuhan peserta Anda. Dan manfaatkan mereka.

Hal-hal hebat tentang webinar, karena berhubungan dengan bisnis, adalah bahwa webinar adalah (1) sangat hemat biaya (mereka meminimalkan pengeluaran untuk perjalanan pulang-pergi, untuk satu), (2) membantu menambah penjualan di tingkat bawah, (3) meningkatkan Kredibilitas bisnis, dan (4) membantu mengkonversi peserta untuk bergabung dengan daftar klien Anda. Selain itu, webinar juga merupakan alat media sosial yang hebat, karena menyediakan lingkungan yang kaya untuk terlibat dengan pelanggan masa depan dan sekarang: (1) jajak pendapat dapat dikelola selama webinar sehingga mendapatkan umpan balik instan (serupa dengan keinginan Anda sendiri Kelompok fokus sebelum Anda, yang merupakan aset bagi pemilik bisnis); (2) peserta dapat mengajukan pertanyaan sebelum webinar saat mereka mendaftar untuk menghadiri webinar (dengan cara ini komunikasi dua arah dibuat antara pemilik bisnis inang dan peserta, dan webinar dapat disesuaikan untuk menjawab pertanyaan ini sehingga Ini adalah pengalaman virtual yang lebih baik); Dan (3) pemasaran tindak lanjut otomatis dimungkinkan dilakukan oleh mereka yang telah hadir dan / atau mendaftar untuk hadir. Satu keuntungan bagi pemilik bisnis yang menyelenggarakan webinar real-time live adalah bahwa tidak ada tombol maju cepat untuk ditekan, yang karenanya berarti Anda, sebagai pemilik bisnis, dapat menyampaikan presentasi Anda secara penuh. Lalu, juga, dengan webinar yang hidup, rasa urgensi dapat dikapitalisasi, terutama karena tidak ada batasan bagi pelanggan sejak “Tombol Belanja”? Akan tersedia selama webinar, yang sangat bagus untuk mengubah peserta menjadi pelanggan. Plus, rekaman gagasan utama dari webinar hidup dapat dibuat dan kemudian dikirim ke email orang-orang yang telah mendaftar untuk hadir. Bagi mereka yang menghadiri acara tersebut, rekaman tersebut bisa menjadi penyegar, sementara mereka yang terlambat atau tidak hadir dapat melihat rekaman tersebut dan merasa seolah-olah mereka tidak melewatkan gagasan utamanya.

Tentu saja, ada beberapa tindakan yang harus dipertimbangkan saat hosting webinar. Artinya, Anda membutuhkan “Hook” yang sangat bagus. Pernyataan untuk menarik perhatian penonton – seperti kait naratif sangat penting dalam mengaitkan pembaca dengan membaca buku yang bagus, Anda harus melibatkan audiens Anda, membuat mereka bersemangat, dan membuat mereka menantikan apa yang akan Anda katakan selanjutnya. – dan hook itu akan berfokus pada manfaat produk / layanan Anda dan bagaimana peserta akan mendapatkan keuntungan dari menerapkan nasehat Anda. Dengan nada yang sama, Anda harus memiliki banyak cerita yang disertakan dalam webinar Anda, karena yang menjual adalah cerita hebat yang memikat, memotivasi, dan menggemakan penonton sehingga mereka akan terus menginginkan lebih banyak dari Anda dan bisnis Anda. Selanjutnya, Anda memerlukan rencana darurat jika hal-hal tidak sesuai rencana (misalnya laptop tambahan tersedia jika komputer utama Anda mogok, memiliki tamu cadangan jika tamu utama untuk webinar terlambat atau tidak hadir, memiliki Tautan PayPal di tangan jika tombol Shopping Cart tidak berfungsi hari itu di situs webinar, mintalah vendor pihak ketiga yang hosting webinar di tangan untuk membantu kesulitan teknis, dll.). Dan, pastikan untuk selalu fokus pada audiens, karena membuat hubungan dengan audiens adalah kunci – inilah cara mereka mengenal Anda, seperti Anda, dan mulai mempercayai Anda, dan tahap pengembangan kredibilitas sangat penting untuk mengubah peserta. Menjadi pelanggan dan juga penting untuk menciptakan kesetiaan dan membangun kekuatan bisnis Anda. Jadi, jika Anda dapat memenuhi harapan audiens, maka itu meningkatkan otoritas Anda dan pada gilirannya membantu membuat penjualan menjadi mungkin.
Akhirnya, pada saat penutupan webinar Anda, Anda HARUS memberi imbalan kepada peserta karena telah lama tinggal di webinar (atau a

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s