Cara Dapat Support Maksimal dari Penyedia Hosting

Pembuatan situs web, desain web, skrip, database, eCommerce, optimasi mesin pencari, kata kunci, panel kontrol, FTP, klien email, bandwidth, disk spce, alamat IP, DNS, nama domain, dll. Istilah dan frase ini terkait dengan web Industri hosting dan mudah ditemukan di banyak penyedia layanan web hosting glossary dan knowledgebase.

Semua ini bisa sangat banyak bagi pemilik situs baru atau sesuatu yang baru ke web hosting. Sepertinya ada solusi web hosting untuk hampir setiap masalah yang berhubungan dengan Internet, namun tidak semua masalah berada dalam batas-batas dukungan web hosting.

TIKET PELATIHAN
Banyak orang menjadi bingung dengan apa yang penyedia hosting web mereka harus bisa membantu. Saat Anda mengunjungi bagian dukungan sebagian besar situs web hosting, Anda akan melihat menu yang berisi daftar berbagai kategori di mana Anda dapat mengajukan keluhan atau pertanyaan Anda. Banyak dari kategori ini tampaknya mewakili masalah Anda, namun hal itu tidak selalu terjadi.
Misalnya, jika Anda mengalami masalah saat mengedit template situs web atau memasang plug-in pihak ketiga ke situs web Anda. Anda mungkin berasumsi bahwa itu adalah masalah scripting. Namun, sebenarnya, ini bukan masalah skrip yang terkait langsung dengan akun web hosting Anda. Perusahaan web hosting Anda mungkin menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan profesional desain web. Banyak orang akan menganggap ini sebagai kurangnya dukungan meskipun itu mungkin solusi terbaik yang bisa mereka tawarkan. Dukungan kategori tiket mungkin merupakan penyebab utama kebingungan dan frustrasi.TERMU DAN KONDISI
Cara yang lebih akurat untuk menilai batas kemampuan penyedia hosting web Anda adalah dengan merujuk pada Persyaratan Layanannya. Sangat sering Anda dapat menemukan informasi tentang staf pendukung yang dapat membantu Anda. Aturan praktis yang bagus adalah jika masalahnya tidak dapat dipecahkan di dalam panel kontrol Anda, maka perusahaan web hosting mungkin tidak dapat membantu Anda dengan itu. DUKUNGAN DUKUNGAN
Cara termudah untuk mengetahui apakah masalah Anda bisa diatasi oleh perusahaan hosting web Anda adalah dengan menghubungi mereka dan mencari tahu secara real time. Alih-alih menunggu tanggapan email, Anda mungkin merasa lebih efisien waktu untuk berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan di telepon (atau Obrolan Langsung). Ini akan menghilangkan kebingungan dan frustrasi yang diakibatkan oleh informasi yang hilang dalam terjemahan melalui email

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s